Noel Gallagher: Kejayaan Adele Tidak Akan Lama

image

LONDON, suaramerdeka.com – Mantan gitaris grup band Oasis, Noel Gallagher, meyakini jika masa kejayaan rekannya sesama penyanyi asli Inggris, Adele, tidak akan bertaham lama. Pendapat yang dikemukakan mantan motor salah satu grup band besar di dunia itu, sepengakuannya bukan atas dasar keirian atau hal negatif lainnya.

Keyakinannya itu semata berdasar pertimbangan jika selama ini kebertahanan yang tidak lama seorang penyanyi perempuan dikarenakan, “Penyanyi perempuan tidak mempunyai kehidupan pribadi dalam industri musik,” katanya.

Meski dia juga mengetahui jika Adele, yang kemampuan suaranya kerap dianalogikan layaknya anugerah dari para dewa, karena saking indahnya, penjualan albumnya sangat mencengangkan.

Tercatat, sebagaimana dilansir Wenn, Selasa (7/2), album kedua Adele bertajuk 21, menduduki puncak tangga lagu di beberapa negara, dan terjual lebih dari 17 juta kopi. Bahkan kesuksesan Adele dalam industri musik menarik perhatian, juga sanjung puji dari sesama rekan penyanyinya termasuk Beyoncé dan Dave Grohl. Meski demikian, Gallagher tetap berkeyakinan, dan mengatakan, kesuksesan Adele dalam waktu yang sangat cepat akan memudar.

Keyakinannya itu merujuk dan menunjuk pada nama penyanyi dari Wales yaitu Duffy, yang juga mempertahankan kesuksesannya, setelah di awal karirnya sempat mejelit seperti roket. Gallagher yang berbicara kepada majalah Live melanjutkan, “Saya merasa kasian dengan para perempuan yang terjun di industri musik,” katanya.

“Mereka mempunyai kehidupan yang sangat singkat. Sebagai contoh, Duffy: Ke mana dia sekarang? Hilang. Meski dulu sangat tersohor. Dan saya tidak meragukan, dalam hitungan waktu yang singkat, hal yang sama bakal terjadi dengan Adele,” imbuhnya.

Sumber : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/entertainmen/2012/02/07/5444/Noel-Gallagher-Kejayaan-Adele-Tidak-Akan-Lama