Mantan gitaris Oasis Noel Gallagher yang juga merupakan penggemar berat klub Manchester City mengungkapkan kalau klub itu telah memintanya untuk tampil dihadapan para pemain menjelang final Piala FA di Wembley guna menyuntikan semangat

Selama ini Noel Gallagher memang dikenal sebagai penggemar Manchester City sejak masih kecil dan ikut menyaksikan dari tribun ketika Manchester City mengamankan tiket Piala FA setelah mengalahkan rival satu kota Manchester United.

Noel Gallagher
Sejak kecil Noel bersama Liam Gallagher memang dikenal sebagi pendukung setia Man City

 

Penampilan Gallagher dihadapan pemain Manchester City diharapkan bisa menjadi pemicu semangat bagi the citizens untuk merebut piala FA pertama kali sejak tahun 1969.

Gallagher bergurau kalau bayaran untuk penampilan perdananya dihadapan pemain City akan dinegosiasikan, tetapi dia mengisyaratkan pertunjukan gratis mungkin akan diberikan jika Manchester City meraih piala .

Noel Gallagher juga telah menyiapkan sejumlah lagu saat tampil sebelum final piala FA berlangsung, tetapi dua lagu yang paling memungkinkan adalah ‘Champagne Supernova’ dan ‘Put Yer Money Where Yer Mouth Is’.

Bagaimanapun musisi berusia 43 tahun ini mengaku akan kesulitan mengungkapkan kata yang tepat dihadapan para pemain City ketimbang menulis lirik lagu yang akan terkenal.

Ketika City memastikan tiket ke final saudara lelaki Noel, Liam Gallagher yang juga seorang musisi ikut merayakannya dari tribun stadion dan memamerkan fotonya tersebut di situs jejaring sosial twitternya seperti yang terlihat dibawah ini.

 

Liam Gallagher
Liam Gallagher merayakan kemenangan City atas Manchester United