Mantan pentolan Oasis, Liam Gallagher terpilih sebagai vokalis band terbaik versi majalah Q Inggris. Penyanyi berusia 37 tahun ini berhasil mengalahkan nama besar lain seperti John Lennon, Freddie Mercury dan pentolan Coldplay, Chris Martin.


Liam Gallagher

Pemilihan vokalis terbaik ini didapat lewat voting dari pembaca. Dalam wawancara dengan majalah ini Gallagher menyamakan dirinya dengan Elvis Presley. “Selalu ada Elvis dan diriku. Aku tak dapat mengatakan mana di antara kami yang paling baik.”

Ketika ditanya apa rahasianya hingga dia bisa jadi yang terbaik, penyanyi asal Inggris ini mengatakan: “Jadi diri sendiri dan tidak melompat-lompat seperti orang liar.”

Oasis, grup band beraliran Brit-pop yang terbentuk dari kota Manchester Inggris di tahun 1991. Sayangnya, dengan keluarnya Noel Gallagher di tahun 2009, grup ini mengalami keretakan. Liam bersikukuh akan tetap di jalur musik dengan membentuk band sendiri. Januari lalu Liam mengumumkan kalau materi album baru yang disiapkannya sudah lengkap. Jadi tinggal menunggu waktu kapan grup bandnya akan meluncurkan album baru.

Sumber : KapanLagi.com